Anda di sini :Home » News »

New Hero : Maloch

08/28

Maloch, The Revenor

 

Maloch merupakan hero tipe warrior, hero yang memiliki damage yang  kuat dari tebasan pedangnya, yang mampu menyerang semua hero musuh disekitarnya, tidak perduli seberapa kuat musuh yang dihadapinya, Maloch dapat menshield dirinya disaat teamfight berlangsung.

 

Skill Pasif: Plunder

Maloch memiliki range attack 2 kali lipat lebih jauh dibandingkan hero tanker lainnya. Oleh karna itu, Maloch dapat memukul musuhnya dengan mudah, dan juga dapat memukul musuhnya di bawah tower dari jarak yang aman. Setelah skill 1 digunakan , attack normalnya menyebabkan physical damage dan memulihkan HP dirinya. 

 

Skill I: Cleave

Maloch mengayunkan pedangnya yang memberikan physical damage ke hero musuh yang disekitarnya. Jika skill ini mengenai hero, maloch bisa memberikan damage yang lebih dan juga memulihkan HP yang hilang. Perlu diingat bahwa skill Cleave juga mempunyai delay yang singkat, sehingga musuh tidak dapat melarikan diri dari jangkauan serangannya.

 

Skill II: Soul Eater

Maloch dapat meracuni musuh musuh disekitarnya. Menimbulkan physical damage dan menurunkan movement speed mereka selama 3 detik, sekaligus bisa membuat prisai pelindung selama  2 detik. Perisai ini menjadi sangat kuat ketika Maloch berhadapan dengan banyak musuh. Perlu dicatat juga, perisai pelindung ini dapat muncul juga ketika maloch menyerang creep di lane.

 

Skill Ultimate: Shock

Maloch meninggalkan tandanya dilokasi target, lalu membantainya dari atas yang menyebabkan physical damage yg sangat besar. Setiap musuh yg berada di lingkaran ini akan menurunkan movement speed mereka yg mencoba masuk atau keluar. Oleh  karena itu, skill ini bisa membantu tim dalam menyerang dan juga bisa digunakan untuk melarikan diri.

 

Tonton video hero spotlightnya disini