Anda di sini :Home » News »

Main AOV Dapat 7 Miliar

09/01
 
Arena of Valor (AOV) akan menggelar kompetisi mobile eSports dengan total hadiah uang tunai sebesar 7 Miliar Rupiah. Prizepool ini merupakan gabungan hadiah dari dua turnamen yaitu turnamen nasional, Battle of Valor (BOV), dengan total hadiah uang tunai sebesar 1 Miliar Rupiah dan turnamen internasional berhadiah total 500,000 Dollar Amerika Serikat (senilai 6,67 Miliar Rupiah). Kedua nominal prizepool ini secara langsung menobatkan AOV menjadi turnamen mobile eSports dengan prize pool terbesar baik di skala nasional di Indonesia dan maupun di dunia.
 
 
Battle of Valor
 
Battle of Valor (BOV) merupakan turnamen offline nasional pertama AOV yang akan diselenggarakan dari tanggal 23 September hingga 15 Oktober 2017. Turnamen yang bertajuk “Join as 5, battle as 1” ini akan dimulai dengan kualifikasi kota yang diadakan di 15 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, dan Makassar. Selain turnamen offline yang diadakan di kota-kota tersebut, akan ada juga satu kualifikasi online bagi para Challengers (sebutan pemain AOV) yang tidak dapat menghadiri penyisihan offline. 
 
 
Pemenang dari setiap kota akan bertarung untuk memperebutkan empat tiket untuk berlaga di pagelaran puncak tournamen BOV. Keempat finalis akan diterbangkan ke Jakarta untuk bersaing dan membuktikan siapa yang pantas mewakili Indonesia di ajang internasional AOV.
 
Tonton video 7 M !! disini
 
Info lebih lanjut klik: aov.co.id/bov