Anda di sini :Home » News »

New Hero : Jinna

09/06

Jinna -Zen Master-

 

Jinna merupakan tipe hero mage, tetapi tidak seperti hero yang lainnya, Jinna tidak harus bersembunyi dibalik tank dan di pertarungan, Jinna juga dapat menyerang ke tim musuh dan memanfaatkan jarak super jauh seranggannya untuk menyerang msusu karena semua skillnya memberikan high damage attack, jadi melawan jinna secara berkelompok bukanlah ide yang bagus.

 

  • Passive Skill: Samsara

Setelah Jinna menggunakan spirit orbs sebanyak 4x, serangan normal berikutnya jinna akan menembakan spirit orbs dengan efeke penetrasi yang menyebabkan magical damage.
 

  • Skill I: Battering Beads

Jinna menggunakan Spirits orbs untuk menyerang 2 musuh terdekatnya. Untuk setiap serangan, spirit orbs akan memantul ke musuh terdekat hingga 2x, Jika musuh sudah terkena spirit orbs, maka attack berikutnya akan memberikan 30% damage. Spirits Orbs tidak akan memantul pada satu target. Oleh karena itu, cobalah untuk menggunakan skill ini pada saat musuh lagi berkumpul.

 

  • Skill II: Sutra of Pain

Jinna membentuk formasi sihir dengan spirit orbs dan mengakibatkan magical damage ke musuh terdekat sambil memperlambat gerakan mereka selama 2 detik. Sutra of Pain sendiri membantu Jinna untuk mempertahankan musuh ke dalam jangkauan serangannya ketika Jinna sendiri menggunakan skill Ultimate nya.

 

  • Skill Ultimate: Nirvana

Jinna membangkitkan kekuatan spirit orbsnya dan menyerang musuh didekatnya setiap 0,5 detik sebanyak 10x dan mengakibatkan magical damage, Saat menggunakan skill, Jinna mengurangi Damage yang diterima sebesar 15% dan tambahan imunitas Damage sebesar 5% per hero disekitarnya. Berlangsung selama 5 detik dan Jinna akan mendapatkan 70% movement speed selama 1,5 detik setiap magic damage di passive skill pada saat menggunakan Nirvana.

 

Tonton video hero spotlightnya disini