Anda di sini :Home » News »

Beta Testing Small Size Pack

02/08

Hi Challengers,

 

Sebagai bagian dari pengembangan AOV untuk menghadirkan produk unggul bagi semua pemain, kami sedang melakukan Beta Testing untuk Small Size Pack. Beta Testing ini diperuntukan untuk pemain-pemain baru yang hendak melakukan instalasi. Akan tetapi, sebagian dari pemain akan mendapatkan notifikasi untuk Update dari Google Play.

 

Bagi pemain-pemain yang menerima notifikasi dari Google Play, Update ini tidak merupakan keharusan karena tidak ada fitur-fitur baru yang dihadirkan. Kalian tetap dapat bermain AOV dengan normal dengan Client kalian saat ini. Bagi kalian yang ingin mematikan fitur Auto Update, silakan ikuti petunjuknya di bagian bawah artikel ini.

 

Tentang AOV Small Size Pack

  1. Akan ada beberapa aset yang belum lengkap setelah instalasi pertama dari small size APK dilakukan. Maka dari itu, adalah suatu hal yang normal apabila ada beberapa aset gambar, hero preview, sound dan sebagainya yang belum terdapat di dalam client pada saat pertama kali diinstal.
  2. Resources akan di download secara otomatis tergantung dengan spesifikasi handphone yang dimiliki.
  3. Setelah resources telah diunduh dengan lengkap, performa game akan sama dengan versi full size pack.

 

Beberapa hal penting yang perlu kalian ketahui:

  1. Beta Testing kali ini hanya untuk sementara.
  2. Setelah periode Beta Testing ini kalian dapat kembali ke versi Full Size. Akan tetapi, kalian perlu untuk meng-Uninstall Client Small Size pack terlebih dahulu sebelum menginstall kembali Client Full Size.
  3. Beberapa fitur terbaru seperti AOV Moment dan Live Streaming tidak tersedia di Client Small Size.
  4. Kami sangat terbuka untuk menerima saran-saran mengenai Small Size Pack ini. Bagi kalian yang ingin mengirimkan masukan, silakan kirimkan email ke aov@garena.co.id dengan judul "Masukan - Small Size Pack"

 

Cara mematikan fitur Auto-Update di Google Play

  1. Masuk ke dalam Google Play
  2. Di pojok kanan masuk ke dalam menu dan masuk ke dalam Setting/Pengaturan
  3. Di dalam menu Setting, masuk ke dalam Auto-update Apps
  4. Pilih opsi "Do not Auto-update Apps"