Anda di sini :Home » News »

AOV Raih Best Multiplayer Game

03/23
AOV Raih Best Multiplayer Game versi International Mobile Gaming Award
(Klik DISINI untuk pengumuman resmi dari IMGA)
 
Arena of Valor memenangkan penghargaan sebagai Best Multiplayer Game pada ajang tahunan 14th International Mobile Gaming Awards (14th IMGA) Global yang diadakan di San Francisco, USA pada tanggal 20 Maret 2018.
 
IMGA Global merupakan ajang pemberian penghargaan bagi game-game mobile berkualitas di seluruh dunia. Nominasi dan pemilihan penghargaan melalui seleksi ketat dari panel juri yang telah memiliki pengalaman professional setidaknya lima tahun dalam industri game mobile dan juga memiliki pengetahuan yang dalam pada proses pembuatan game mobile. Pada tahun ini, ada 174 game yang terbagi dalam 15 kategori yang masuk ke dalam nominasi IMGA.
 
Dengan pengembangan dan proses design game yang ekstensif dan terus menerus, Arena of Valor telah menjadi salah satu mobile MOBA terfavorit di dunia. Selain itu, di setiap negara dimana game ini diluncurkan, telah ada turnamen-turnamen professional dan skala dari masing-masing turnamen ini terus meningkat dan mulai menyaingi eSports game-game PC lainnya yang telah lama hadir.
 
Awal tahun ini, Garena dan Tencent telah mengumumkan adanyan Arena of Valor World Cup (AWC) yang akan diadakan pada bulan Juli di Los Angeles, USA. Total hadiah yang ditawarkan akan lebih dari 500,000 USD (sekitar 6,9 Milyar Rupiah). Ini akan menjadikan AWC sebagai turnamen mobile MOBA terbesar dalam sejarah yang mempertemukan tim-tim dari negara-negara di dunia.