Anda di sini :Home » News »

AOV Vesion Update: Battle Royal Tutorial

05/24
Selamat datang di mode Battle Royale
 
Dalam mode ini, kami meningkatkan jumlah tim dalam pertempuran menjadi lima!
 
 
Tidak seperti peta Arena Antaris yang hanya menyediakan 2 tempat Spawn di Base masing-masing, di Battle Royal ada tempat-tempat Spawn yang berbeda sesuai dengan tim yang berbeda di peta, dan juga terdapat berbagai peristiwa penting yang terjadi pada interval waktu tertentu.
 
 
Cara mengakses Battle Royale
Battle Royale akan tersedia di menu Quick Match
 
 
Gameplay
Lima tim saling berhadapan di medan perang. Challengers mendapatkan poin dengan mengalahkan Hero dari tim lain. Waktu pertandingan adalah 8 menit, setelah 8 menit berlalu, tim diberi peringkat sesuai dengan poin total mereka. Peringkat ditampilkan dari ke-1 hingga ke-5.
 
 
Tim berperingkat lebih tinggi ditampilkan di sebelah kiri.
Hanya ada dua pemain di setiap tim untuk Battle Royale, jadi dibutuhkan kerjasama yang lebih tinggi  dalam mode ini.
 
Detil Gameplay
Sekarang, mari kita ikuti Timeline dari satu pertandingan untuk menganalisis Gameplay Battle Royale.
 
Detil Gameplay
Sekarang, mari kita ikuti Timeline dari satu pertandingan untuk menganalisis Gameplay Battle Royale.
Fase 1:
Di awal pertandingan, tidak akan ada banyak sumber daya tambahan yang tersedia. Challengers dapat memasuki hutan di tepi peta untuk menaikkan level.
Monster Elemental Stone akan muncul di hutan di awal pertandingan. Elemental Stones tidak akan menyerang atau berpindah tempat. Challengers akan mendapatkan EXP dan Gold ketika mengalahkan mereka. Challengers juga berkesempatan untuk mendapatkan Damage Buff melalui monster ini. Jika Challengers mendapatkan Damage Buff segera cari lawan dan bertarunglah!
 
 
Elemental Stones disimbolkan sebagai titik kuning di mini peta.
 
Fase 2:
Satu menit setelah pertandingan dimulai:
Beberapa lingkaran Gold Circle dengan berbagai ukuran akan muncul secara acak di tengah peta. Berdiri di lingkaran Gold Circle akan memungkinkan Challengers untuk terus mendapatkan Gold. Challengers yang berdiri di area di mana lingkaran Gold Circle  bersinggungan akan mendapatkan Gold lebih banyak. Lokasi lingkaran Gold Circle ini akan berubah-ubah.
Pada saat yang bersamaan, monster Elemental Beast akan muncul di lokasi acak pada area pusat. Elemental Beast adalah monster kecil yang membawa batu ajaib di punggung mereka. Mereka tidak akan menyerang, tetapi menyentuh mereka akan membuat mereka menjatuhkan batu sihir dan mereka akan melarikan diri. Challengers bisa mendapatkan banyak Gold
Tips:
1) Cobalah untuk memasuki area pusat 1 menit setelah pertandingan dimulai dan dapatkan gold dari Monster Elemental dan lingkaran Gold Circle. Cobalah untuk mendapatkan Gold paling banyak.
2) Challengers juga bisa untuk mencoba mendapatkan Kill (selain itu, berdiri di area lingkaran Gold Circle bersinggungan akan memberi lebih banyak Gold).
3) With Great Reward Comes Great Risk. Lawan dapat dengan mudah melihatmu ketika Challengers berada di area pusat, jadi berhati-hatilah!
Seperti yang kita lihat di gambar, berdiri di area lingkaran Gold Circle akan memberikan tambahan Gold
 
 
Monster ini merupakan Elemental Beast. Challengers tidak bisa menyerang monster ini, tetapi menyentuh Elemental Beast akan membuatnya pergi dan memberikan banyak Gold kepada Challengers
 
 
Fase 3 (Dua Menit Setelah Pertandingan Dimulai)
Akan ada total lima lokasi monster di peta yang secara acak memunculkan dua Immortal Golem yang besar. Bunuh Immortal Golem untuk menerima sejumlah besar Gold dan 60 detik Revival Buff. Selama 60 detik, Hero akan hidup kembali di tempat yang sama dengan 70% dari HP maks selang 2 detik setelah kematian.
Tips: Perhatikan pengumunan yang akan muncul di sudut kanan atas peta mini dan layar sebelum Immortal Golem muncul. Immortal Golem tidak akan menyerang. Temukan waktu yang tepat untuk mengalahkan Immortal Golem untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran selama 60 detik berikutnya.
 
 
Monster dalam gambar adalah Immortal Golem. Bunuh dia untuk mendapatkan Gold dalam jumlah besar dan Revival Buff selama 60 detik. (Challengers tidak dapat membeli Ancestral Glory untuk mode ini, sehingga Revival Buff akan sangat berharga) 
 
Fase 4 (Enam Menit Setelah Pertandingan Dimulai)
Tim yang menduduki peringkat pertama akan menjadi target pengepungan, dan tim lain dapat melihat keberadaan mereka secara permanen. Tim peringkat pertama juga akan mendapat tanda “Wanted” di bawah kaki mereka dan di mini map
Ini adalah fase ketika Battle Royale benar-benar mulai memanas. Tombol Kepung akan muncul di layar untuk tim lain. Mengetuknya akan mengirimkan permintaan untuk mengepung.
Setiap orang harus berusaha mengepung tim yang menduduki peringkat 1 untuk membatasi poin mereka. Challengers juga harus berusaha untuk menemukan peluang membunuh musuh dengan skor tertinggi dalam pertempuran. 
 
 
 
Death Match FAQs
Q: Tim peringkat terlalu kuat. Apa yang kami lakukan jika perbedaan poin kami terlalu besar?
A: Kami memiliki mekanisme Special Point Recovery
Membunuh musuh secara berturut-turut akan menyebabkan skor yang muncul di atas kepala Challengers terus meningkat. Challengers dapat menghitung skor di atas kepala hero sebagai nilai pemain saat ini.
1. Setiap pemain memiliki 1 poin di awal.
2. Membunuh musuh menambah 1 poin ke total Anda.
3. Ketika Challengers membunuh musuh, skor di atas kepala musuh akan ditambahkan ke skor tim Challengers
Sebagai contoh: Jika ada 3 poin di atas kepala musuh, 3 poin akan ditambahkan ke skor tim Challengers ketika berhasil membunuh musuh, dan 1 poin akan ditambahkan ke skor di atas kepala Challengers sendiri
Tidak ada poin yang dipotong dari tim ketika Challengers mati, tetapi skor di atas kepala Challengers akan kembali ke 1.
 
 
 
 
Dengan demikian, selama Battle Royale berlangsung, pastikan Challengers mengejar musuh dengan skor tinggi. Challengers bisa membatasi musuh dan ini juga merupakan cara tercepat untuk meningkatkan skor.
Q: Apa yang harus saya lakukan jika musuh terus bersembunyi di titik Spawn mereka selama Battle Royale? Apa yang harus saya lakukan jika musuh memojokkan saya di titik Spawn?
A: Tidak masalah! Kami memiliki mekanisme perlindungan titik Spawn:
Dalam Battle Royale, tidak ada altar, tetapi setiap pemain akan diberi dua paket HP yang bisa mengembalikan sejumlah besar HP. Paket HP ini memiliki cooldown 45 detik. Bersembunyi di titik spawn tidak akan menghasilkan apa-apa.
Dalam Battle Royale, Challengers akan menerima Invincibility Buff selama 10 detik setelah Respawn. Apa yang harus Challengers lakukan jika tim Challengers terpojok di titik Spawn? Jangan khawatir. Challengers tidak akan akan mendapatkan Damage, jadi lawanlah!
Invincibility buff akan hilang begitu Challengers meninggalkan titik Spawn.
Q: Ada banyak tim dalam Battle Royale. Bagaimana cara mengetahui perbedaan antara tim musuh dan rekan di tim saya?
A: Kami memiliki mekanisme khusus
Dalam Battle Royale, selain dari tim Challegers sendiri, bar HP dari semua musuh berwarna merah. Perhatikan lingkaran efek khusus di bawah kaki semua Hero. Warna efek khusus mewakili tim mereka. Logo tim juga ditampilkan di samping bar HP. Perhatikan bahwa dua Hero dengan warna dan logo yang sama berarti berasal dari tim yang sama.
Akan ada garis dalam warna tim Challengers yang menghubungkan Challengers dan rekan tim. Challengers bisa menemukan rekan tim dengan cepat melalui cara ini.
 
 
Q: Tim saya sedang dalam keadaan kalah. Kami takut terlibat dalam Teamfight, bagaimana cara mendapatkan poin?
A: Kami telah menambahkan skill Snipe untuk semua pemain.
Snipe memiliki cooldown 25 detik. Skill ini memiliki range penembakan ke seluruh peta, dan memiliki efek Slay jika mengenai hero musuh. Snipe juga memiliki kemampuan untuk mengekspos vision musuh.
Q: Bukankah Hero yang tidak cocok dengan pertandingan tim atau pertarungan satu lawan satu tidak memiliki peluang dalam mode ini?
A: Kami telah menyertakan mekanisme penyeimbangan dalam mode ini. Challengers harus mencoba menggunakan setiap Hero. Beberapa Hero bahkan mungkin lebih kuat dari yang Challengers kira.
Tutorial Battle Royale
Karena Battle Royale adalah mode baru, kami telah membuat tahap tutorial khusus. Menyelesaikan tahap tutorial akan membantu Challengers menguasai gameplay Battle Royale
Saat mengakses Battle Royale, pemberitahuan akan muncul meminta pemain untuk menyelesaikan tutorial. Gameplay Battle Royale benar-benar berbeda dari Arena Antaris, jadi kami sangat menyarankan agar Challengers menyelesaikan tahap tutorial sebelum merambah ke pertempuran yang sebenarnya.
 
 
Tahap tutorial Battle Royale memberikan penjelasan rinci tentang fitur-fitur baru seperti Gold Circle, Elemental Beast, dan Elemental Stone. Hal ini akan membantu pemain untuk memahami aturan dan Gameplay dengan lebih cepat.
 
 
Quick Tips
1. Raih first kill untuk mendapatkan lebih banyak gold pada awal permainan
2. Ketika avatar seorang Hero menjadi merah pada mini map, berarti orang ini memiliki sedikit HP. Challengers dapat menggunakan Snipe untuk menyelesaikannya.
Tampilan Baru Info Pemain 
Penambahan Battle Royale ke halaman Info Pemain
 
 
i