Anda di sini :Home » News »

AOV Version Update: Valor TV

05/24
Valor TV
 
Banyak turnamen seru yang menunggumu! Challengers pasti sudah tahu, selain VO-Cup, ANC, dan ASL akan ada dua acara global besar yang datang tahun ini: AWC (Arena of Valor World Cup) dan AIC (Arena of Valor International Championship). Yup! Pertarungan akan semakin kerad!
 
Agar semua Challengers dapat sepenuhnya merasakan keseruan esports, kami akan meluncurkan Valor TV di AOV version update nanti. Challengers bisa mempelajari gameplay dari para pro-players atau menonton players favorit Challengers yang sedang berkompetisi
 
Valor TV bisa dikases melalui tombol di kanan bawah
 
(Image 1: Akses Valor TV dari kanan bawah)
 
(Image 2: Info dari bagian “Schedule”)
 
Setiap pemain akan memiliki akses nonstop 24 jam ke pertandingan yang menarik, termasuk:
- Kompetisi regional dan internasional
- Pengulangan pertandingan yang menarik dari seluruh dunia
- Highlight match dan analisis
 
Selain itu, akan ada banyak pilihan video yang dapat diakses dari halaman "Video", termasuk team fight highlights, strategi, epic comeback, wawancara pemain, dan banyak lagi! Apa pun yang Challengers ingin lihat dapat ditemukan di sini!
 
(Image 3: Pilih videos di bagian “Video”)
 
Alice tahu Challengers semua menunggu Valor TV! Kami akan terus meningkatkan kualitas Valor TV dengan menambahkan berita acara, prediksi, data, dan lainnya. Semua pro league dan semua yang ingin Challengers ketahui tentang players akan menunggu Anda di Valor TV!
 
Jadilah saksi keseruan acara AOV di Valor TV.
We’re ready.
Are you?
 
i