Anda di sini :Home » News »

AOV Version Update: Hero Balance Adjustment

05/25
Balance Adjustments
 
Buff pada Middle Lane Mages Traditional
 
Dalam versi saat ini, tradisional Mages tampaknya sangat lemah terhadap Mages bermobilitas tinggi seperti Tulen, Liliana dan The Flash. Karena mereka memiliki mobilitas yang lebih rendah, mereka lebih lambat dalam mendukung rekan tim mereka, dan rentan ketika disergap oleh musuh. Kami berharap dengan menyesuaikan cooldown skill mereka dan mekanisme penggunaan skill, mereka akan dapat menyesuaikan dengan Mage-Mage baru.
 
Penyesuaian Critical Equipment
 
 
Archer adalah kelas yang bergantung pada leveling, dan karenanya memiliki siklus leveling yang lebih panjang. Jika seorang Archer ingin membuat build critical, mereka membutuhkan setidaknya dua critical equipment (Claves Sancti dan equipment yang meningkatkan critical) dan satu piercing equipment (untuk melawan hero berarmor tinggi seperti Tank musuh). Hal ini meyebabkan ada toleransi yang sangat rendah untuk kesalahan ketika datang ke Archer. Kesalahan pemosisian kecil dapat menyebabkan Archer terbunuh oleh Warrior atau Assassin musuh. Pada AOV Version update nantinya, kami telah meningkatkan dukungan untuk memperoleh critical equipment Archer. Kami berharap mereka tidak akan lagi berakhir dengan kerugian karena masalah dengan equipment mereka.
 
Diaochan
 
Diaochan kini dapat menyimpan tambahan dua kesempatan untuk skill keduanya. Jika kamu membekukan target yang sama dalam 5 detik, target akan dibekukan selama 0,75 detik.
 
Kami berusaha untuk memberikan Diaochan kemampuan lebih untuk bertarung pada saat berhadapan dengan hero denga mobilitas tinggi dengan cara memberinya kesempatan untuk mengeluarkan skill Diamon Dust. Pada saat bersamaan, untuk mencegah musuh kelihangan kesempatan untuk meng-counter, kami telah mengubah durasi dimana musuh yang sama dapat dapat dibekukan dalam 5 detik. 
 
Kami berharap perubahan ini dapat memberikan Diaochan lebih banyak fleksibilitas untuk menyerang atau bertahan, dan memberinya performa yang bagus pada posisi-posisi yang berbeda dan pada saat bersamaan tetap menjaga kemudahan untuk belajar menggunakan hero ini
 
 
Mganga
 
 
Dibandingkan dengan Hero tipe Mage lain, Mganga memiliki jangkauan dan mobilitas yang lebih rendah, tetapi performa yang luar biasa dalam pertempuran yang terus menerus. Dalam versi saat ini, jangkauan dan kecepatan terbang dari skill 1 Mganga membatasi kemampuannya untuk menghadapi lawan dengan mobilitas tinggi. Kami berharap bahwa menyesuaikan struktur penyimpanan pada Skill 1 akan mengurangi kesalahan serang dan kapasitas burst, sehingga membuat performa Mganga lebih baik di setiap levelnya.
 
Kil'Groth
 
Skill 2 Kil'Groth sangat penting, dalam team fight, Kil'Groth hanya perlu menggunakan skill Ultimate dan skill 2 nya untuk menghasilkan damage dan kekebalan luar biasa. Ketika efek skill 2 telah habis, kekuatan bertarungnya berkurang drastis. Karena itu update kali ini akan menyesuaikan damage tambahan dari normal attack ketiga dan magic damage dari skill keduanya. Peningkatan damage pada normal attack ketiganya akan memperkuat Kil'Groth ketika skill 2 nya sedang cooldown. Sedangkan pengurangan magic damage akan membatasi kekuatannya saat skill 2 aktif.
 
 
Kriknak
 
Kriknak adalah seorang Assassin yang menggunakan skill Ultimate untuk memotong ke barisan belakang lawan. Namun, dengan statistik saat ini, bahkan dengan attack equipment lengkap ternyata tidak cukup bagi Kriknak untuk membunuh musuh sendirian. Dengan penyesuaian ini, kami berharap untuk bisa memberikan burst damage yang lebih baik ketika dilengkapi dengan attack equipment
 
Hero Balancing
 
Buffed: Taara, Veera, Valhein, Kahlii, Natalya, Krixi, Zill, Jinnar, Slimz, Aleister, Wisp, Azzen'Ka, Astrid, Ilumia
Nerfed: Preyta, TeeMee
Adjusted: Alice, Kriknak, Kil'Groth, Skud, Diaochan, Mganga
 
i