Anda di sini :Home » News »

AOV Hadir di Pameran Game Terbesar Dunia E3

06/14

Arena of Valor Hadir di Pameran Game Terbesar Dunia E3

 

Pada 13 Juni 2018, pameran game terbesar di dunia, E3, diadakan di Los Angeles. Di dalam ajang ini, Arena of Valor bekerja sama dengan Electronic Sports League (ESL - badan e-Sports internasional ternama), AT&T (perusahaan telekomunikasi terbesar di Amerika) dan Razer (salah satu perusahaan gaming gear terkemuka) untuk mengadakan pertandingan final Valor Series (Liga e-Sports Arena of Valor di Amerika Utara). Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan tiket untuk berkompetisi di ajang internasional.

 

Arena of Valor telah dirilis lebih dari satu tahun dan telah menjadi game populer di banyak negara. Dalam industri e-sports sendiri, Arena of Valor juga telah bertumbuh pesat dengan berbagai ajang internasional dan menjadi salah satu game yang akan pertama kali berpartisipasi di Asian Games sebagai cabang olahraga eksibisi.

 

Pada E3 kali ini, Arena of Valor menarik perhatian banyak media ternama seperti Wall Street Journal, ESPN, IGN dengan memperkenalkan e-sports kepada pengunjung E3. Terpilihnya Arena of Valor sebagai salah satu game eksibisi di Asian Games merupakan awal yang baik dari proses kombinasi dari e-sports dan olahraga. Sebagai pelopor di industry ini, Arena of Valor akan terus mengubah sudut pandang perusahaan game, praktisi esports, media, pemain dan komunitas dalam melihat industri e-sports dan mobile e-sports.

 

Pada bidang mobile e-sports, negara-negara Asia saat ini dipandang sebagai pemimpin di dunia dikarenakan Eropa dan Amerika Serikat masih berada pada “era PC”. Sejak awal game ini (Arena of Valor) diluncurkan, telah terlihat melihat sejumlah besar pemain Eropa dan Amerika mulai berpartisipasi di kompetisi mobile games. Gelombang antusiasme di timur secara perlahan akan terus menyebar sampai ke barat.

 

E3 telah berakhir. Akan tetapi, masa depan dari mobile e-sports baru saja akan dimulai.

i