Anda di sini :Home » News »

Tutorial: Football Fever Mode

06/19
 
 
Mode ini bertempat di Fantasy Island dengan bentuk 3v3 match! Tim yang paling banyak mencetak gol akan muncul sebagai pemenang
 
Cara akses
 
Football Fever bisa ditemukan di menu Quick Match
 
 
Gameplay
 
1. Dua tim berkompetisi dalam Match Football 3v3 di lapangan khusus, gawang lawan selalu di pojok kanan atas peta. Misinya adalah untuk menyarangkan bola di gawang lawan.
 
 
 
2. Tiap Match berlangsung 4 menit. Tim dengan gol terbanyak akan jadi pemenangnya. Jika kedudukan imbang, Match akan memasuki perpanjangan waktu. Tim pertama yang mencetak gol di waktu tersebut jadi pemenangnya.
3. Attack Normal dari Hero hanya akan mendorong bola ke depan. Indikator panah menunjukkan arah laju bola saat ditendang.
 
 
4. Semua Hero tetap memiliki Skill, namun tanpa biaya Mana. Selain itu, demi menjaga sportifitas, Skill tak akan menimbulkan Damage pada lawan; namun, Control Effect-nya akan tetap aktif.
 
5. Kami memberi dua Skill tambahan pada semua Hero: Volley, dan Skill Ultimate bernama Gravity. Ada juga satu Talent opsional baru: Intercept.
 
Skill dan Talent Khusus
1. Skill Baru: Kick
Di Football Fever, tiap Hero akan memiliki Skill baru, Kick.
 
 
Kick pada dasarnya berjalur lurus, namun jaraknya bisa disesuaikan. Gunakan Skill ini untuk menendang bola sejauh mungkin ke arah target.
 
2. Talent Khusus: Block
Talent Block hanya ada di Football Fever. Saat Skill ini diaktifkan, akan muncul Medan di sekitar Hero yang bertahan hingga 2 detik. Bola akan terhenti seketika saat memasuki Medan. Hal ini hanya berlaku satu kali. Karena Intercept mampu menghentikan laju bola, kamu juga dapat menggunakannya di lini pertahanan, serta mencuri bola dari lawan saat sedang menyerang.
 
 
3. Sistem Morale
Morale bertambah seiring waktu. Di menit terakhir Match, akan meningkat dengan cepat. Untuk mempersempit perbedaan antara kedua tim dan memungkinkan bagi tim yang tertinggal untuk bertahan dalam Match, setiap saat satu tim mencetak gol, tim lain akan menerima tambahan Morale.
 
 
4. Skill Ultimate: Super Magnet
Skill Ultimate: Super Magnet
 
Jika Super Magnet digunakan saat Hero berada dalam jarak tertentu dari bola, maka bola akan menempel di kaki Hero, and selang 5 detik berikutnya, bola akan bergerak bersama Hero.
 
 
5. Teknik Tambahan
Team Attack
 
Dalam Football Fever, Volley saja tak akan bisa menyalurkan bola ke penjuru lapangan. Namun, jika ketiga Hero berpencar dan bekerja sama, mereka dapat mengirimkan bola dari area tim kawan ke area lawan dengan cepat melalui kerja tim. Walaupun kami tak bermaksud mengatur agar muncul permainan yang mengharuskan lini penyerang di depan, lini pengendali di tengah, dan lini bertahan di belakang, penempatan Hero secara strategis akan meningkatkan kekuatan tim secara signifikan.
 
Strong Heroes
 
Dikarenakan mekanisme Football Fever yang sedemikian rupa, beberapa Hero dengan mobilitas dan kontrol bagus memiliki sedikit keunggulan. Misalnya, Skill Murad memungkinkannya bergerak dengan cepat, memberinya kemampuan untuk menggiring bola melewati Hero lain dan kembali ke posisi defensif dengan cepat. Omega memiliki Movement Speed yang begitu tinggi hinggi dan dapat meng-Stun lawan. Dan Superman dapat memukul mundur baik lawan maupun bola di saat bersamaan.
 
Ke depannya, kami mungkin akan melakukan penyesuaian pada Hero tertentu khusus di mode Football Fever, namun kami tetap ingin mempertahankan karakteristik Hero yang membuat mereka tetap unik. Kami yakin masih banyak kombinasi kuat yang masih bisa dicoba dan diuji.
 
Mode Cuaca
 
1. Tornado Mode
Di Tornado Mode, tornado akan muncul dan bergerak acak di lapangan dengan interval tertentu. Ada tanda panah yang terdapat di dasar tornado yang menandakan putarannya. Hero yang berada terlalu dekat dengan tornado akan terhisap dan terpental ke arah yang ditunjuk panah, yang akan membuat mereka pusing selama beberapa saat. Bola pun dapat terhisap jika berada terlalu dekat, dan setelahnya akan terpental ke arah yang ditunjuk panah. Bola yang terhempas tornado tak bisa dihentikan, dan akan mementalkan Hero yang bersinggungan dengannya. Pemanfaatan karakteristik tornado dapat menjadi kunci kemenangan.
 
2. Storm Mode
Di Storm Mode, petir akan muncul dan menyambar bola di interval tertentu, memberi efek acak pada Hero sekitar.
Buff: Meningkatkan Movement Speed, memberi kekebalan terhadap Control Effect, dan mengurangi Cooldown Skill.
Debuff: Mengurangi Movement Speed, menimbulkan Stun, dan menimbulkan Silence.
 
Kamu tak bisa menebak efek yang akan ditimbulkan petir pada Hero. Yang bisa kamu lakukan adalah berharap menerima yang terbaik!
 
 
 
 
i